Kamis, 26 Februari 2009

Operator Pendendam

hanya sekedar cerita kalo ternyata operator kartu handphone gue nyambung sama gue. misalnya.

di suatu hari gue lagi mau nelfon temen gue..
*tuuut tuuuut tuuuut*
O: "tekan satu untuk meninggalkan...'
Gue: "ah berisik lo ah sialan banget sih lo ah elah ah ah'
O: "...terimakasih"

waw ternyata baik juga ya dia. udah dikata2in malah bilang terimakasih? terus tadi gue mau ganti NSP. eh pas gue ketik SET RANTC dan mengirimnya ke 808, balasannya adalah

"Maaf, perubahan Layanan Nada Sapa I-Ring Dasar Anda TIDAK DAPAT dilakukan karena pulsa tidak cukup. Silahkan mengisi pulsa Anda."

ah sial ekor monyet idung babi megap megap. cacat banget kan padahal pulsanya masih ada 7000. bales dendam kali ya gara gara gue katain waktu itu?

hanya cerita selingan,

Alma

Tidak ada komentar: