Senin, 23 Februari 2009

hey you, read this hahaha

halo semua, tolong perhatikan posting ini baik baik.

entah kenapa ya minggu minggu ini gue suka gak bener. bukan gak bener dalam arti gila gilaan atau apalah yang lo maksud, tapi gue bisa nge-save emosi gue dalam waktu sesaat dan kalo gue udah denger itu berkali-kali, gue malah langsung nerocos ngata-ngata in yang bikin gue emosi.

kayak misalnya gini nih. dialog dibawah ini udah gue terima kira kira dari gue baru masuk kelas 8 atau bahkan pas masih kelas tujuh

Seseorang(S): "ma, kakak kelas pada benci tuh sama lo, katanya muka lo belagu"
Gue: "oh, terus?"
S: "ya gakpapa ngasih tau aja"
G: "oh oke makasih"

dan dua bulan yang lalu gue nerima lagi kata kata kayak gitu dari orang lain dan orang yang sama.

tiga bulang kemudian..

S: "ma, mereka benciiiii banget sama lo ma"
G: "ck! ye elah emang kenapa sih?!"
S: "tampang lo tuh belagu, gaya lo selengean"
G: "gak penting banget sih sumpah"

gue masih gak peduli dan nganggep itu lalet ijo lewat aja bahkan gue males mikirin gitu.

TAPI, dua minggu kemudiannya, orang itu masih ngasih tau mereka ngatain gue apa, ngelakuin apa aja.

nah, kalo udah kayak gini nih, yang udah ngebisingin kuping gue gini nih udah males deh gue denger2 gitu lagi, mending gue ajak ribut sekalian biar gak bertepuk sebelah tangan.

S:" nih ya ma, mereka *****************************"(ngasih tau apa yang terjadi)
G:" apaan sih mereka, mau banget ikut ikut kehidupan gue najis gue, sok ngata ngatain, dibelakang pula! berasa muka mereka gak belagu aja sih! berasa mukanya kayak bidadari aja sih bisa ngatain gitu! jujur ya! bilangin sama mereka, 'GUE GAK AKAN MATI JUGA GITU KALO MEREKA BENCI SAMA GUE'"

itu. gue udah tahan-tahan ya dari dulu. gue udah gak mau mikirin ya, tapi gosip gosip terus beredar di kuping gue yaudah jadi deh gitu. setelah puas ngata-ngatain pake nama binatang dan lain-lain lewat seseorang yang kenal sama kakak kakak kelas itu gue malah rasanya pengen banting banting meja di kelas gara-gara emosi gue yang udah terlanjur luber ini.

ya sekarang gini deh, lo bayangin aja, gue gak ngapa-ngapain, gue biasa-biasa aja, gue gak benci juga gitu sama mereka. dan mereka malah ngata-ngatain gue dengan penilaian mereka sendiri.

kalo kata temen gue
"alma itu orangnya baik sama orang yang biasa biasa aja dan baik sama dia. tapi kalo ada yang nyolotin dia, dia lebih nyolotin lagi."

gue aja gak kenal mereka, mereka gak kenal gue. so? apa hubungannya?

mereka mau banget eksis sih mau muntah gue jadinya.

dan sikap gue sekarang yang tadinya biasa-biasa aja sama mereka malah gue nyolot-nyolotin. dan lo tau gak? gaya mereka kalo di depan gue tuh mukanya sok sinis sinis gicyuuuuuuu najis. terus mau banget gue ketakutan. padahal gue kira mereka lagi main badut-badutan.

gue pernah nunjukin foto mereka ke kakak gue dan komentar kakak gue adalah "idih muka kayak aspal aja belagu"

kalo gue seringnya ketawa ketawa sama temen gue, sekarang kalo di depan mereka muka gue berubah berat jadi muka orang belagu. kenapa? karena sekarang gue mancing mereka biar mereka ngatangatain gue lebih.

loh kok seneng dikatain, ma? bukan seneng dikatainnya, tapi seneng ngebales nya hehehe.

berasa punya hak banyak banget ya mereka, jadi anak manusia aja udah beruntung banget.

dan gue sangat amat berterimakasih jika mereka membaca postingan saya yang ini. dan saya sangat sangat menghargai jika anda yang melihat ini dapat menyampaikannya kepada mereka, terimakasih banyak sebelumnya.

Alma

Tidak ada komentar: