Kamis, 12 Februari 2009

ini e... e...

Maaf ya para readers blog gue sekalian, gue udah lupa sama cerita lanjutan yang pas Nia di rumah gue.. sumpah beneran lupa hehehe

Jadi kita langsung aja ke cerita hari ini yaaaa

Hari ini awalnya biasa biasa aja, hanya lebih baik dari yang kemaren kemaren. Kenapa? Karena gue gak telat hueheuehue

Kehidupan pagi ini berjalan lancar walaupun ada sebagian barang gue yang jatoh dari motor karena gue lupa nutup resleting tas yang luar. Sampe sekolah guru piket belom ada di meja piket, dan pokoknya selamet selamet aja deh gue.

Pas nyampe kelas udah banyak anak kelas dan kayaknya cuman ada beberapa murid doang yang belom dateng. Gue naro tas di meja gue terus langsung keluar buat nungguin bel apel.

Nunggu sih nunggu, tapi kok pas udah bel malah gue panik panik sendiri nyari nyari topi ya? Tapi ya bodo lah kan english dayyyy..

Pas udah di lapangan dan pas udah selesai apel, kelas gue ternyata termasuk kelas yang kotor -_- jadi masuknya belakangan. Kayaknya sih kelas nya bersih bersih aja, cuman yang piket si Zaki, jadi mau kelasnya sebersih apapun kalo ada dia mah tetep aja kotor.haha.

Kadang kadang gue mikir apa sih pentingnya apel? Selain dapet vitamin A? Oh itu apel buah ya?

Nggak nggak, maksud gue itu ngapain juga gitu kita harus turun baris hormat bendera, balik lagi ke kelas. Pertanyaannya adalah:
1. kenapa hormatnya harus dibawah? Dari atas juga bisa kan? (iya bisa tapi gak sopan)
2. kenapa harus nyape nyape in?
3. kenapa harus ada apel?
4. kenapa apelnya gak di kelas aja? (ngarang)
5. kenapa burung bisa terbang? (iya gue tau itu gak nyambung)

yaudah sih alma, kayaknya gak penting ya....? oke kita skip aja ke jam pelajaran.

Jam pelajaran pertama adalah pelajarannya Bu spa-etti. Pelajaran agama yang mungkin bisa bikin gue insaf selama pelajaran ini bahwa ini bukan rumah sakit jiwa.

Nah, di jam pelajaran kedua ini adalah pelajaran pak *sensor* (namanya disamarkan karena takut di laporin). Dimana bagi anak anak yang lainnya mungkin gak ada yang menarik di pelajaran ini. Tapi gak gitu bagi gue yang lebih ke autis daripada manusia.

Karena gue sadar akan hal lucu yang di ciptakan bapak yang satu ini. Gak tau bapak itu mau nge-lawak atau gak ngerasa dirinya ngelawak tapi yang jelas gue ngakak. Gue emang kayaknya lain dari yang lain di pelajaran ini. Soalnya yang lain pada gak ketawa.

Di setiap pelajaran bapak sensor ini, anak kelas gue itu selalu nyuekin dia yang lagi ngajar. Kadang gue perhatiin dia, dan ternyata kalo dia ngajar itu udah kayak ngomong sendiri. Entah emang kelas gue angker atau gimana (halah gak nyambung).

Tapi temen temen gue yang merhatiin itu bisa di itung pake itungannya anak TK. ”satu, dua tiga, satu satu”

Iya, cuman ada satu dua orang yang merhatiin dia ngomong.

Dan kasus disini yang membuat gue ketawa adalah, kenyataan bahwa di setiap kata kata yang pak sensor ucapkan selalu ada jeda berupa ” e........”

Kalo yang gak ngerti nadanya kayak gimana, itu tuh nadanya kayak orang yang pikirannya kosong lagi ngeces sama nge hayal. ”e.....”

Tadi gue sempet merhatiin pas dia lagi ngajar, tapi pelajaran yang dia ajarin ini kayaknya gak mempan bagi kelas gue yang otaknya batu semua hohohoh.

Dia ngomong gini..
Pak Sensor: ”ya, jadi, e...... jika itu e..... walaupun, e.....”

Lo semua bisa bayangin deh muka pasrah gimana. Kayaknya beberapa alesan kenapa kelas gue gak merhatiin dia adalah
1. cara ngomongnya yang kebanyakan ”e......”
2. tampangnya nge-bete in (gue gak tau apa emang darisananya ngebetein)
3. muka pasrah
4. matanya kayak orang abis bangun tidur

tadi gue merhatiiiiiiin aja dia ngomong walaupun gue gak merhatiin apa yang dia omongin, melainkan ngitung dia ngomong ”e....” berapa kali.

Dan ternyata dia ngomong ”e.....” 68x pemirsaaaaa...!
Itu yang gue denger, gue sama Tyas juga daritadi merhatiin pak sensor juga suka ngomong ”e......” dalam hati.

Karena ”e....” yang dia katakan suka gak kedengeran. Cuman mulutnya aja yang mangap mangap dikit hahaha.

Gue sempet denger dia ngomong
”e....... dalam, e..... dalam, e.... dalam....”
udah terus dia gak ngelanjutin omongan dia lagi hahahahaha kocak banget kan gurunya.

Terus ada dialog kelas delapan tiga dengan pak sensor yang mungkin udah kayak orang ngomong sama berbi. Kalo orangnya ngomong dan berbinya diem seolah gak tau apa apa dan datar datar aja tampangnya persis kayak kelas gue dan pak sensor ini.

PS: ”jadi dalam e... kata kata ini...”
” e... bisa.. e... oprasikan?”
KDT: *krik krik krik krik* (hening)
PS: ”oprasikan apa?”
KDT: *krik ..... krik*
PS: ”oprasikan?”
KDT: *hening*
PS: ”oprasikan? Oprasikan? Oprasikan?”
KDT: (ngobrol sama temen sebangku nya masing masing)
PS: (ngeliatin seisi kelas dengan kertas yang dia angkat keatas di sebelah kepalanya dengan tampang pasrah udah kayak patung)

Gue tau kalo temen2 gue sebenernya ngobrolin tentang yang lain tapi kenapa di lypsinc-an otak gue mereka lagi ngomongin

A: ”lo ngerti gak apa yang dia omongin?”
B: “ kagak, lu?”
A: “ nggak juga”
Lalu B bertanya pada teman blakangnya
B: ”eh eh, lo ngerti gak apa yang tadi pak itu bilang?”
C: ”nggak”

Dan berlanjut sampe kelas jadi rame banget gitu.

Gue sama tyas niatnya kalo misalnya ketemu sama pak itu bakalan gini

Gue&Tyas: ”pak.... e.............. salim pak!”

Hehehehe tapi kayaknya gak bakal gue lakuin deh, kan gue murid yang berbakti *ting ting*

Mohon maaf atas e... kesalahan yang saya perbuat dalam tulisan tulisan diatas, jika ada kesamaan sikap, nama, apalagi e.... kalo pak sensor liat, maaf pak, just e..... for e.... fun. Hehe

Alma

Tidak ada komentar: